Sukses


    Riko Simanjuntak Minta Dukungan Suporter saat Timnas Indonesia Jumpa Filipina

    Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, mengharapkan dukungan penuh dari suporter saat bersua Filipina pada laga pamungkas di Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

    "Kami harus menang saat melawan Filipina. Ini laga terakhir dan semoga harapan lolos masih ada. Saya tahu suporter ingin Timnas Indonesia meraih prestasi," kata Riko.

    "Akan tetapi, kalau suporter tidak ada siapa yang memberi semangat untuk kami? Semangat kami berasal dari kalian suporter. Saya berharap semua memberi dukungan saat kami menghadapi Filipina," ujar Riko.

    Timnas Indonesia diujung tanduk setelah takluk 2-4 dari Thailand, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018). Hasil itu membuat pasukan Bima Sakti menempati urutan keempat dengan torehan tiga poin di klasemen sementara.

    Skuat Garuda terpaut tiga poin dari Filipina yang menghuni urutan kedua. Oleh karenanya, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan saat bersua Filipina untuk menjaga asa ke semifinal.

    Akan tetapi, peluang Timnas Indonesia masih terbuka dengan catatan Filipina tidak meraih poin saat bersua Thailand, di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer