Sukses


    Bima Sakti Beri Sinyal Andritany Kembali Kawal Gawang Timnas Indonesia saat Bersua Filipina

    Bola.com, Jakarta - Setelah mengaku bertanggung jawab atas pemilihan Awan Setho sebagai kiper Timnas Indonesia di laga kontra Thailand, pelatih Tim Garuda, Bima Sakti, mengindikasikan bakal memberikan kepercayaan kembali kepada Andritany Ardhiyasa untuk mengawal gawang tim asuhannya.

    Indikasi tersebut diungkap oleh Bima Sakti setelah latihan perdana Timnas Indonesia sekembalinya dari Thailand yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Bima menyebut sang kiper Persija Jakarta sudah dalam kondisi siap untuk kembali tampil di pertandingan berikutnya.

    "Dalam latihan tadi, Andritany sudah tampil sangat baik. Dia pun sudah siap untuk kembali bermain di pertandingan berikutnya," ujar Bima Sakti.

    Andritany sebelumnya mendapatkan kepercayaan mengawal gawang Timnas Indonesia dalam dua pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2018, yaitu ketika Tim Garuda kalah 0-1 dari Singapura dan saat menang 3-1 atas Timor Leste. Andritany sempat dicadangkan di Thailand karena Bima Sakti merasa kiper Persija itu sudah full dua kali bermain sehingga perlu recovery.

    Akhirnya Bima Sakti memberikan kepercayaan kepada Awan Setho untuk mengawal gawang Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, di mana akhirnya Tim Garuda kalah 2-4 dari Thailand.

    Saat ini, Timnas Indonesia masih punya dua pemain yang sama sekali belum pernah diturunkan, yaitu Bagas Adi Nurgroho yang berposisi sebagai bek tengah dan Muhammad Ridho yang juga berposisi sebagai penjaga gawang.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer