Sukses


    2 Pemain Muda yang Bersinar di Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - Sama seperti turnamen sepak bola pada umumnya, Piala AFF kerap melahirkan pemain-pemain muda berbakat. Penampilan apik mereka mampu menghipnotis para pecinta sepak bola.

    Piala AFF 2018 sudah bergulir sebanyak 12 laga. Total 43 gol sudah tercipta dalam laga-laga tersebut. Gol-gol tersebut berasal dari 32 pemain yang berbeda.

    Sampai saat ini, penyerang Thauland, Adisak Kraisom, masih menjadi pemain terproduktif dengan raihan tujuh gol. Sementara itu, di peringkat kedua ada penyerang gaek Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha, dengan raihan tiga gol.

    Tak hanya itu, penampilan apik pemain muda menjadi magnet tersendiri di Piala AFF 2018. Terdapat beberapa nama pemain yang mampu mencuri perhatian dengan kepiawaiannya dalam mengolah bola di dalam lapangan.

    Lantas, siapa saja pemain muda yang mampu mencuri perhatian di Piala AFF 2018? Berikut ini 2 pemain yang mampu memberikan penampilan gemilang dalam dua laga bersama timnya di Piala AFF versi Bola.com:

    2 dari 3 halaman

    Hlaing Bo Bo (Myanmar)

    Gelandang Myanmar, Hlaing Bo Bo, menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Piala AFF 2018. (dok. AFF)

    Baru berusia 22 tahun, Hlaing Bo Bo sudah dipercaya menjadi kapten Timnas Myanmar. Kepercayaan itu pun langsung dibayar tuntas.

    Hlaing Bo Bo langsung mencetak dua gol pada laga pembuka Myanmar ketika menang 4-1 melawan Kamboja. Torehan dua gol tersebut membuat namanya kini menghuni peringkat ketiga pencetak gol terbanyak sementara di Piala AFF 2018.

     

    3 dari 3 halaman

    Nguyen Cong Phuong (Vietnam)

    Penyerang muda Vietnam, Nguyen Cong Phuong, menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Piala AFF 2018. (dok. AFF)

    Nguyen Cong Phuong menjadi pemain terproduktif Timnas Vietnam di Piala AFF 2018. Pemain berusia 23 tahun itu selalu mencetak gol dalam laga Vietnam.

    Sejauh ini, Nguyen Cong Phuong sudah mencetak dua gol untuk Timnas Vietnam. Jumlah yang cukup buat pemain debutan di Piala AFF 2018.

    Video Populer

    Foto Populer