Sukses


    Ditahan Myanmar, Pelatih Vietnam Semprot Wasit

    Bola.com, Yangon - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengkritik kinerja wasit terkait hasil 0-0 ketika bersua Myanmar pada matchday ketiga Grup A Piala AFF 2018, di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Selasa (20/11/2018).

    Park menyayangkan keputusan wasit ketika menganulir gol Nguyen Van Toan pada menit ke-77 karena dianggap offside. Padahal, sang pemain tidak dalam posisi offside jika menilik tayangan ulang.

    "Saya tidak senang dengan wasit hari ini. Kami akan memeriksa videonya untuk melihat apakah gol yang dicetak Nguyen sah atau tidak. Saya tidak tahu situasinya, jadi saya harus melihat lagi pertandingan itu," kata Park.

    Park juga menyemprot anak-anak asuhnya karena tampil kurang maksimal dalam laga tadi. Hasil ini memaksa Vietnam menempati urutan kedua dengan torehan tujuh poin, terpaut selisih gol dari Myanmar di urutan pertama.

    "Saya juga tidak puas dengan kinerja tim. Kami telah menempatkan banyak pemain bagus di lapangan untuk memenangi tiga poin. Sekarang, Vietnam hanya menempati urutan kedua di klasemen karena kalah selisih gol dari lawan," lanjut Park.

    "Pertempuran terakhir Vietnam adalah melawan Kamboja. Adapun Myanmar melawan Malaysia. Kami membutuhkan pemulihan yang baik, dan mencoba memenangi tiga poin di kandang untuk mengklaim posisi teratas," ujar Park.

    Vietnam bakal menjalani laga pamungkas Grup A melawan Kamboja, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (24/11/2018). Tim tuan rumah wajib menang demi menjaga asa ke semifinal Piala AFF 2018.

    Sumber: Zing.vn

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer