Sukses


    Pelatih Malaysia Yakin Tembus Semifinal Piala AFF 2018

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, yakin tim asuhannya bisa mengatasi perlawanan Myanmar pada matchday keempat Grup A Piala AFF 2018, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (24/11/2018).

    Saat ini Malaysia mendulang enam poin di urutan ketiga klasemen sementara. Harimau Malaya berselisih satu angka dengan Vietnam dan Myanmar, yang masing-masing menghuni peringkat kedua dan pertama.

    Kans Malaysia untuk menembus semifinal masih terbuka jika berkaca dari posisi di klasemen Grup A saat ini. Syaratnya, mereka wajib mendulang poin penuh saat menghadapi Myanmar.

    "Saya lihat suasana latihan cukup baik. Pemain yang terpenting harus fokus untuk perlawanan terakhir karena ini adalah laga hidup mati. Namun, saya rasa cukup yakin dengan barisan pemain yang bakal diturunkan pada laga nanti," kata Cheng Hoe, dikutip dari Berita Harian.

    "Kami tentunya sudah melihat bagaimana permainan Myanmar. Dari segi kekuatan dan kelemahan, kami merasa mampu mengatasi perlawanan Myanmar. Semua pemain sudah siap untuk diturunkan dan pasti bakal memberikan permainan terbaik," ujar Cheng Hoe.

    Di sisi lain, Malaysia memiliki rekor pertemuan buruk kontra Myanmar di Piala AFF. Dalam tiga bentrokan sepanjang sejarah, tim Harimau Malaya tidak sekalipun menang karena mengalami satu kekalahan dan dua kali imbang.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer