Sukses


    Stefano Lilipaly Ingin Timnas Indonesia Akhiri Piala AFF 2018 dengan Kemenangan

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018). Playmaker Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menegaskan dirinya ingin mengakhiri kiprah di Piala AFF 2018 dengan meraih kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

    Tim Garuda tidak punya kesempatan lolos ke semifinal Piala AFF 2018 setelah Filipina dan Thailand bermain imbang pada Rabu (21/11/2018). Raihan poin kedua tim yang sudah mengoleksi tujuh poin sudah tak mungkin  lagi dikejar oleh Tim Garuda yang baru memiliki tiga poin jelang laga terakhir kontra Filipina.

    "Masih ada satu pertandingan lagi dan kami ingin mengakhirinya dengan perasaan yang bagus. Meski kami tidak lolos ke semifinal, kami ingin memenangi laga terakhir," ujar Stefano Lilipaly kepada Bola.com setelah sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Kamis (22/11/2018) pagi.

    "Tidak peduli siapa yang akan bermain, kami ingin meraih kemenangan untuk diri kami sendiri, untuk para pelatih, dan untuk masyarakat Indonesia. Hanya itu yang terakhir bisa kami lakukan dan semoga kami bisa mengakhirinya dengan kemenangan," lanjut pemain Bali United itu.

    Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2018 di fase grup karena dalam tiga laga pertama hanya meraih satu kemenangan, yaitu 3-1 atas Timor Leste di SUGBK. Sementara dua laga tandang yang dijalani Tim Garuda berakhir dengan kekalahan, 0-1 dari Singapura dan 2-4 dari Thailand.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer