Sukses


    Jadwal Pertandingan Piala AFF 2018, Sabtu 24 November

    Bola.com, Jakarta - Timnas Malaysia dan Myanmar akan menjalani laga terakhir Grup A Piala AFF 2018, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (24/11/2018). Ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. 

    Malaysia berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup A, dengan koleksi enam poin. Harimau Malaya berselisih satu angka dengan Vietnam dan Myanmar, yang masing-masing menghuni peringkat kedua dan pertama.

    Kans Malaysia untuk menembus semifinal masih terbuka jika berkaca dari posisi di klasemen Grup A saat ini. Syaratnya, mereka wajib mendulang poin penuh saat menghadapi Myanmar, yang saat ini di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin. 

    "Saya lihat suasana latihan cukup baik. Pemain yang terpenting harus fokus untuk perlawanan terakhir karena ini adalah laga hidup mati. Namun, saya rasa cukup yakin dengan barisan pemain yang bakal diturunkan pada laga nanti," kata Cheng Hoe, dikutip dari Berita Harian.

    Di sisi lain, Malaysia memiliki rekor pertemuan buruk kontra Myanmar di Piala AFF. Dalam tiga bentrokan sepanjang sejarah, tim Harimau Malaya tidak sekalipun menang karena mengalami satu kekalahan dan dua kali imbang.

    Pada pertandingan lain, Vietnam akan meladeni Kamboja, di Mỹ Đình National Stadium, Hanoi. Vietnam dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2018 jika berhasil mendulang poin penuh. Saat ini Vietnam mengantongi tujuh poin dari tiga kali pertandingan. 

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Malaysia Vs Myanmar  Pukul 19.30 WIB 

    di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur 

    Vietnam Vs Kamboja  Pukul 19.30 WIB 

    di Stadion My Dinh, Hanoi   

    Video Populer

    Foto Populer