Sukses


    VIDEO: Highlights Semifinal Piala AFF 2018, Filipina Vs Vietnam 1-2

    Bola.com, Bacolod - Timnas Filipina kalah 1-2 dari Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Panaad, Minggu (2/12/2018). Kekalahan ini membuat Filipina harus kerja keras pada pertandingan leg kedua melawan Vietnam yang bakal digelar di Stadion Nasional My Dinh (6/12/2018). Adapun buat Vietnam kemenangan ini jadi modal berharga untuk melakoni laga nanti.

    Vietnam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-12. Nguyen Anh Duc berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Doan Van Hau dengan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Michael Falkesgaard.

    Pada menit ke-45+2, Filipina akhirnya mencetak gol penyeimbang melalui Patrick Reichelt. Memanfaatkan umpan silang Phil Younghusband, Patrick Reichelt kemudian melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat yang gagal diantisipasi kiper Vietnam.

    Memasuki paruh kedua laga, publik tuan rumah kembali dibuat terdiam pada menit ke-48. Phan Van Duc mencetak gol melalui tembakan kaki kanan yang bersarang di tengah gawang Filipina.

    Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan. Vietnam berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dan membuka peluang tampil di final Piala AFF 2018. (Zulfirdaus Harahap)

    Video Populer

    Foto Populer