Sukses


    VIDEO Half Time Show: Piala AFF 2020 Kian Dekat, Shin Tae-yong Masih Pusing Ngurusin Latihan Passing Timnas Indonesia!

    Bola.com, Jakarta Half Time Show Bolacom kali ini akan membahas tentang kondisi dan persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020. Selain itu duet Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia juga akan berdiskusi sedikit soal naturalisasi pemain di Indonesa.

    Timnas Indonesia sudah berangkat ke Turki untuk melakukan pemusatan latihan di sana dan melakoni laga uji coba jelang Piala AFF nanti. Skuat asuhan Shin Tae-yong dibebani target tinggi di ajang yang dijuluki “Piala Dunia ASEAN” tersebut.

    Namun, ada sedikit hal yang menganggu yang terekam kamera saat Shin Tae-yong menjalani latihan di Senayan beberapa waktu lalu sebelum keberangkatan ke Turki. Pelatih kelas Piala Dunia itu harus mengajari para pemain bagaimana teknik-teknik dasar sepak bola. Tentu hal ini menjadi perhatian tersendiri.

    Selain itu di segmen terakhir, Half Time Show akan sedikit mengupas tentang naturalisasi pemain. Sebagaimana kita tahu salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott baru saja resmi menjadi WNI dan siap membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 mendatang. Selengkapnya, di Half Time Show!

    Video Populer

    Foto Populer