Sukses


    VIDEO Menuju Piala AFF 2020: Timnas Indonesia di Tangan Shin Tae-yong Menurut Firman Utina

    Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia saat ini sedang berada di Turki mempersiapkan diri untuk turnamen Piala AFF 2020. Bagaimana Tim Garuda saat ini di tangan Pelatih Shin Tae-yong menurut mantan pemain Tim Merah Putih, Firman Utina?

    Timnas Indonesia sudah melakoni satu laga uji coba saat berada di Turki. Tim Garuda menelan kekalahan 0-1 dari Afghanistan di Stadion Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam hari WIB.

    Menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal, Skuad Garuda justru kecolongan pada lima menit sebelum bubaran. Omid Popalzay mampu mencetak gol kemenangan untuk Afghanistan.

    Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berlatih tanding melawan Myanmar pada 25 November 2021 dan Antalyaspor dalam tiga hari berselang. Kegiatan Timnas Indonesia di Turki sejak 12 November 2021 hingga 1 Desember 2022 bertujuan untuk mematangkan persiapan menjelang Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura.

    Menurut mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina, Tim Garuda saat ini sedang dalam proses pembenahan. "Timnas sekarang terlihat masih dalam bentuk pembenahan. Dalam proses mengenali karakter, seperti karakter Pelatih Shin Tae-yong. Pengenalan karakter beberapa pemain Timnas. Shin Tae-yong juga melakukan beberapa rotasi pemain," ujar Firman setelah acara Gala Siswa Indonesia yang digelar di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/11/2021) malam hari WIB.

    Bagaimana pernyataan lengkap Firman Utina soal Timnas Indonesia di tangan Shin Tae-yong, yang saat ini sedang bersiap untuk Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer