Sukses


    Timnas Indonesia Vs Myanmar Jelang Piala AFF 2020: Shin Tae-yong Siapkan Pengganti Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri

    Bola.com, Antalya - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyiapkan pengganti Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri untuk melawan Myanmar. Sebab, keduanya telah kembali ke klub masing-masing.

    Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Myanmar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

    Setelah Timnas Indonesia kalah dari Afghanistan 0-1 pada 16 November 2021, Baggott pulang ke Ipswich Town U-23 dan Egy Maulana Vikri ke FK Senica.

    Keduanya harus meninggalkan Timnas Indonesia dalam masa persiapan untuk Piala AFF 2020 di Turki karena periode FIFA Matchday pada 8-16 November 2021 telah berakhir.

    "Untuk komposisi pemain utama ketika Timnas Indonesia melawan Myanmar, karena Baggott dan Egy sudah kembali ke klub, mungkin ada perubahan," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

    2 dari 3 halaman

    Banyak Pengganti

    Shin Tae-yong punya banyak pengganti untuk posisi keduanya. Baggott misalnya, posnya dapat diisi oleh Ryuji Utomo hingga Victor Igbonefo.

    Di sisi sayap tempat Egy bermain pun begitu. Keberadaan winger berusia 21 tahun itu bisa ditutupi oleh Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, dan Yabes Roni.

    "Kami akan bekerja maksimal agar Timnas Indonesia mendapatkan kemenangan atas Myanmar," imbuh Shin Tae-yong.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia Vs Myanmar

    Uji Coba Menjelang Piala AFF 2020

    • Timnas Indonesia Vs Myanmar
    • Kamis, 25 November 2021
    • Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki
    • Kick-off 21.30 WIB
    • Live Indosiar

    Video Populer

    Foto Populer