Sukses


    Malaysia Tebar Ancaman untuk Timnas Indonesia, Berharap Wonderkid Klub Belgia Tampil Meledak di Piala AFF 2020

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, menaruh harapan tinggi pada Luqman Hakim Shamsudin di Piala AFF 2020. Tan Cheng Hoe berharap, penampilan Luqman Hakim Shamsudin bisa membantu skuad Harimau Malaya menjadi juara.

    Luqman Hakim Shamsudin masuk dalam daftar pemain Timnas Malaysia untuk Piala AFF 2020. Pemain yang membela klub Belgia, Kortrijk, menjadi yang termuda dalam skuad asuhan pelatih Tan Cheng Hoe.

    Luqman Hakim Shamsudin baru saja mencetak gol pertama untuk Kortrijk U-21. Pelatih Tan Cheng Hoe berharap, Luqman Hakim Shamsudin melanjutkan penampilan gemilangnya di Piala AFF 2020.

    "Kami berharap Luqman akan terus menunjukkan permainan terbaik dan selanjutnya membantu Timnas Malaysia di Piala AFF nanti. Pengalamannya sangat dibutuhkan." kata Tan Cheng Hoe seperti dikutip Arena Metro.

    "Dia seorang pemain muda yang punya potensi dan saya percaya dia akan menjadi aset terbaik untuk Timnas Malaysia pada masa depan," tegas Tan Cheng Hoe.

    Malaysia tergabung di Grup B Piala AFF 2020. Mereka akan bersaing dengan Vietnam, Timnas Indonesia, Kamboja, dan Laos dalam perburuan gelar turnamen tersebut.

    2 dari 3 halaman

    Persaingan Ketat

    Perjalanan karier Luqman Hakim Shamsudin di Timnas Malaysia pada Piala AFF 2020 tak akan mudah. Luqman Hakim Shamsudin harus bersaing dengan enam pemain lainnya sesama penyerang.

    Selain Luqman Hakim Shamsudin, lini depan Malaysia akan diperkuat Syafiq Ahmad, Guilherme de Paula, Shahrel Fikri, Faisal Halim, Fayadh Zulkifli, dan Darren Lok. Lini depan yang kompetitif tentu membuat Malaysia patut diwaspadai.

    Sejauh ini, Syafiq Ahmad menjadi penyerang yang paling tajam di lini depan Malaysia. Penyerang Johor Darul Ta'zim itu sudah mencetak delapan gol dalam 24 laga bersama skuad Harimau Malaya.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Undian Piala AFF 2020

    Video Populer

    Foto Populer