Sukses


    VIDEO: Shin Tae-yong Pastikan Perkembangan Timnas Indonesia Semakin Membaik Jelang Lawan Kamboja di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Jelang dimulainya Piala AFF 2020, Shin Tae-yong menjelaskan jika kondisi skuat Timnas Indonesia kian berkembang.

    Timnas Indonesia nantinya akan melawan Kamboja pada Kamis (9/12/2021). Tentu ini merupakan laga penting untuk Skuat Garuda.

    Skuat Garuda terus mematangkan persiapan jelang tampil di Piala AFF 2020. Pelatih Shin Tae-yong memberikan menu latihan taktik, strategi, hingga gim internal dalam latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

    Menu itu diberikan Shin Tae-yong untuk melihat sejauh mana pemain dapat memainkan taktik serta strategi yang diinginkan. Shin Tae-yong mengaku puas karena melihat adanya perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya.

    "Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menggelar latihan di Stadion Bukit Gomblak Singapura pada Sabtu (4/12/2021).

    Tentu, laga perdana melawan kamboja di Piala AFF 2020 akan menjadi momen penting. Sebelumnya, Timnas Indonesia memiliki catatan yang kurang baik di laga perdana mereka.

    Timnas Indonesia ternyata selalu gagal menang dalam pertandingan pertamanya di Piala AFF. Catatan buruk itu telah terjadi sejak edisi 2012 sampai saat ini. Melawan Kamboja merupakan langkah awal untuk anak asuh Shin Tae-yong di Piala AFF 2020.

    Video Populer

    Foto Populer