Sukses


    Jadwal Piala AFF Hari Ini : Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kamboja di RCTI dan Live Streaming di Vidio

    Bola.com, Jakarta - Publik pecinta sepak bola Tanah Air sudah tak sabar ingin menyaksikan laga perdana Timnas Indonesia di panggung Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021) malam WIB. Duel perdana anak asuh Shin Tae-yong tersebut bakal berlangsung di Stadion Bishan.

    Pada pertarungan pertama di Grup B Piala AFF, Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan Timnas Kamboja. Di atas kertas, Evan Dimas dkk bisa melibas negara non-unggulan tersebut.

    Apalagi, Timnas Kamboja menelan kekalahan pada pertandingan pembuka Piala AFF, kontra Malaysia dengan skor 1-3. Hasil tersebut menggambarkan tak ada yang terlalu istimewa dari Kamboja, kecuali kemampuan mencetak gol via titik penalti di laga versus Malaysia.

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, anak asuhnya sudah siap bertempur secara maksimal. Ia optimistis pasukan Merah Putih bisa melibas Kamboja nanti malam.

    "Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong, seperti dirilis dari situs resmi PSSI.

     

    2 dari 2 halaman

    Kekuatan Tim

    Kekuatan Timnas Indonesia bakal berimbang di semua lini. Satu yang layak dicatat adalah kemampuan mencetak gol. Pada gim internal awal pekan ini, para penggawa barisan depan berhasil merobek jala lawan, yakni Ezra Walian, Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara, dan Irfan Jaya.

    Nah, bagi kalian para penggemar Timnas Indonesia, jangan sampai terlewat laga malam ini kontra Timnas Kamboja. Kalian bisa menyaksikan siaran langsung melalui televisi terestrial RCTI pada Kamis (9/12/2021), mulai pukul 18.30 WIB.

    Sementara itu, ada juga pilihan menyaksikan Timnas Indonesia Vs Kamboja melalui layanan live streaming di Vidio, mulai pukul 19.30 WIB. Jadi, silakan catat di kalender atau alarm agar tak lewat begitu saja.

    Video Populer

    Foto Populer