Sukses


    VIDEO: Highlights Kemenangan Singapura atas Filipina di Grup A Piala AFF 2020

    Bola.com, Kallang - Singapura meraih kemenangan keduanya di Grup A Piala AFF 2020. Pasukan Tatsuma Yoshida menaklukkan Filipina dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday kedua grup yang digelar di National Stadium pada Rabu (7/12/2021) malam hari waktu setempat.

    Pada babak pertama tidak terjadi gol. Torehan gol baru tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Gol dicetak Hariss Harun yang terjadi berawal dari sepak pojok. Bola hasil sepak pojok disambut Safuwan Baharudin dengan tandukan kepala. Bola mengarah ke gawang.

    Harun, yang tidak terkawal dan dalam posisi onside, menyambut bola sundulan Baharudin tersebut. Harun menanduk bola dari jarak dekat dan gol tercipta.

    Gol kedua Singapura tercipta dua menit kemudian. Zulqarnaen Suzliman mengirimkan bola dengan umpan silang ke dalam kotak penalti tim lawan. Bola tersebut disambut Faris Ramli dengan tendangan langsung. Skor menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

    Filipina membobol gawang Singapura pada menit ke-69. Gol dicetak Amin Nazari yang menyambut bola dari sepak pojok dengan tandukan kepala.

    Filipina punya peluang untuk menyamakan skor pada menit injury time. Namun, bola hasil tandukan Angel Guirado masih bisa dihalau kiper Hassan Sunny.

    Skor 2-1 untuk keunggulan Singapura atas Filipina bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala AFF 2020 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer