Sukses


    VIDEO: Highlights Grup B Piala AFF 2020, Malaysia Vs Laos 4-0

    Bola.com, Bishan - Malaysia kembali meraih kemenangan di Grup B Piala AFF 2020. Kali ini, Harimau Malaya menaklukkan Laos dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan matchday kedua grup yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, pada Kamis (9/12/2021) sore hari WIB.

    Pertandingan baru berjalan 7 menit, Malaysia sudah unggul atas Laos dengan torehan gol dari Safawi Rasid. Arif Aiman mencuri bola dari pemain Laos kemudian mengirimkan umpan silang mendatar yang disambut Safawi, yang dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

    Pada menit ke-34, Safawi Rasid kembali mencetak gol untuk Malaysia. Berawal dari sepak pojok, Safawi menanduk bola yang kemudian membuat jala gawang Laos kembali bergetar. Skor 2-0 untuk keunggulan Malaysia bertahan hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua, tepatnya menit ke-78, Shahrul Saad membuat pasukan Cheng-Hoe Tan unggul 3-0. Shahrul memanfaatkan bola hasil umpan terobosan yang tidak bisa diantisipasi oleh lini belakang Laos. Shahrul dengan tenang menaklukkan kiper Keo-Oudone Souvannasangso.

    Safawi Rasid menorehkan hattrick pada menit ke-80. Kembali lini belakang Laos tidak bisa mengantisipasi dengan baik umpan terobosan pemain Malaysia. Safawi memanfaatkan situasi tersebut yang kemudian dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Laos.

    Skor 4-0 untuk keunggulan Malaysia atas Laos bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala AFF 2020 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer