Sukses


    VIDEO: Usai Bungkam Laos di Penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Siapkan Laga Melawan Vietnam

    Bola.com, Singapura Timnas Indonesia meraih kemenangan telak 5-1 atas Laos pada laga penyisihan Grup B Piala AFF 2020 yang digelar di Bishan Stadium, Minggu (12/12/2021). Shin Tae-yong juga sedikit berkomentar mengenai pertandingan berikutnya melawan Vietnam.

    Usai mengalahkan Laos, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan juara bertahan, Vietnam di babak penyusuhan Grup B Piala AFF 2020.

    "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain dalam kerja keras di lapangan. Kami memang sudah bekerja keras untuk pertandingan melawan Laos sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga.

    Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga memberikan sedikit komentar mengenai lawannya nanti, Vietnam di babak penyisihan Grup B.

    “Pastinya Vietnam merupakan tim terkuat di Piala AFF kali ini, dan mereka merupakan calon juara di Piala AFF 2020. Tetapi kami tidak akan takut juga dengan Vietnam dipertandingan besok. Tentu kalua kami melakukan permainan yang baik, pasti hasilnya akan baik.” Ucap pelatih berdarah Korea Selatan tersebut.

    Shin Tae-yong bertekad mempersiapkan timnya lebih baik lagi demi meraih kemenangan dalam dua laga nanti.

    Meskipun Vietnam merupakan juara bertahan Piala AFF sebelumnya, Shin Tae-yong yakin jika Timnas Indonesia bisa bermain lebih baik. Apalagi. Skuat Garuda memiliki dua modal kemenangan melawan Kamboja dan Laos di laga Piala AFF 2020 sebelumnya.

    Video Populer

    Foto Populer