Sukses


    VIDEO Half Time Show: Timnas Indonesia Boleh Kalah Lawan Vietnam di Penyisihan Piala AFF, Asal Jangan dari Malaysia!

    Bola.com, Jakarta - Half Time Show Bola.com kali ini akan membahas tentang lanjutan Piala AFF 2020 Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat yakni Vietnam dan Malaysia. Seperti saja sisi menarik dua laga ini?

    Dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Laos dan Kamboja. Bisa dibilang, poin yang dihasilkan Skuat Grauda cukup baik. Namun tetap perlu koreksi untuk pertandingan selanjutnya nanti.

    Shin Tae-yong juga masih belum terlalu puas dengan kondisi skuat yang ditangani saat ini. Apalagi berbicara mengenai lini belakang.

    Meski memiliki koleksi 9 gol, lini belakang Timnas Indonesia perlu di koreksi mengingat mereka juga telah kebobolan 3 gol di dua pertandingan sebelumnya.

    Apalagi, nantinya Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam yang memiliki permainan cukup rapih dan serangan-serangan mematikan.

    Bisa dibilang, Vietnam juga menjadi salah satu tim terkuat di Piala AFF tahun ini sekaligus kandidat juara di turnamen ini.

    Tentu saja, Timnas Indonesia tidak hanya bisa mengandalkan Elkan Baggott untuk menjaga lini belakang. Butuh kerjasama yang solid untuk menjaga agar gawang dari Ernando Ari tidak kebobolan lagi.

    Dalam lanjutan Piala AFF 2020 nanti, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Malaysia, dimana kedua laga ini penting untuk menentukan lolos atau tidaknya Timnas Indonesia ke babak semifinal.

    Simak ulasan lengkapnya yang akan dibahas secara mendalam namun santai dalam Half Time Show bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia.

    Video Populer

    Foto Populer