Sukses


    VIDEO: Evan Dimas Buat Pemain Timnas Indonesia Tertawa Jelang Hadapi Vietnam di Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Momen kocak terjadi saat Timnas Indonesia melakoni latihan jelang laga melawan Vietnam di Grup B Piala AFF 2020. Momen tersebut melibatkan Evan Dimas saat berlatih di Stadion Bukit Gombak pada Selasa (14/12/2021). Seperti apa insidennya?

    Pada awal latihan Timnas Indonesia, para pemain melakukan umpan-umpan pendek. Saat Evan Dimas menerima bola, ia mencoba menahan dan mengontrolnya. Namun, bola justru mengenai bagian wajahnya, sepertinya di bagian luar sekitar bibir.

    Setelah itu, beberapa pemain Timnas Indonesia yang melihat kejadian tersebut tertawa, seperti Irfan Jaya dan Kushedya Hari Yudo. Beberapa pemain Timnas Indonesia bahkan tertawa sambil menjatuhkan diri ke tanah.

    Insiden tersebut membuat Evan Dimas sepertinya merasakan sakit di bagian sekitar bibirnya. Hal itu yang membuat Evan memegang bagian atas bibirnya.

    Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat di Grup B Piala AFF 2020 yaitu Vietnam. Laga akan digelar di Stadion Bishan pada Rabu (15/12/2021) malam hari WIB.

    Tim Garuda memiliki modal 2 kemenangan, yaitu saat menghadapi Kamboja dan Laos. Pasukan Shin Tae-yong sudah mengoleksi 9 gol dari 2 pertandingan yang dilakoni.

    Vietnam juga sudah mengemas 2 kemenangan, yaitu menghadapi Laos dan Malaysia, dengan torehan 6 gol. Akan tetapi, mereka belum kebobolan, sedangkan Timnas Indonesia sudah kemasukan 3 gol.

    Seperti apa insiden Evan Dimas yang membuat beberapa pemain Timnas Indonesia tertawa dalam latihan sehari menjelang laga melawan Vietnam di Grup B Piala AFF 2020? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer