Sukses


    VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia yang Mencetak Gol Terbanyak di Piala AFF

    Bola.com, Jakarta Sejak masih bernama Piala Tiger pada tahun 1996, Timnas Indonesia selalu ambil bagian pada kejuaraan tersebut. Meskipun sudah berganti nama menjadi Piala AFF, Skuad Garuda belum sekalipun menjadi juara.

    Namun, dalam perjalanannya banyak pemain Timnas Indonesia yang mampu unjuk gigi pada ajang tersebut. Salah satunya dengan menyabet gelar top skor.

    Sepanjang gelaran Piala AFF, banyak pemain Timnas Indonesia yang juga mampu tampil produktif. Salah satu pemain yang sukses menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia di Piala AFF ialah Bambang Pamungkas.

    Penyerang Legendaris Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyumbang 12 gol selama penampilannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF. Gol-golnya tersebut dicetak pada Piala AFF 2002, 2008, dan 2010.

    Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut langsung mencetak 8 gol pada edisi 2008. Dia juga menjadi top skor pada ajang tersebut berkat produktivitasnya. Tambahan dua golnya dicetak pada Piala AFF 2008 dan 2010.

    Namun, bukan hanya nama Bambang Pamungkas saja yang berhasil menorehkan banyak gol di Piala AFF. Berikut ini empat pemain Timnas Indonesia yang mencetak gol terbanyak di Piala AFF.

    Video Populer

    Foto Populer