Sukses


    VIDEO: Lumat Laos, Kamboja Akhirnya Raih Kemenangan di Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Kamboja akhirnya meraih kemenangan di Grup B Piala AFF 2020. Raihan tiga poin didapat pasukan Keisuke Honda dan Ryu Hirose setelah mengalahkan Laos dengan skor telak 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Bishan pada Rabu (15/12/2021) sore hari WIB.

    Gol pertama Kamboja ke gawang Laos dicetak Chan Vathanaka pada menit ke-31. Penyerang berusia 27 tahun tersebut tidak menyia-nyiakan peluang bola liar yang berada di dalam kotak penalti tim lawan. Pergerakan Vathanaka tidak bisa dibendung, lalu ia menembakkan bola setelah mendapat ruang dan celah di gawang Laos.

    Gol kedua Kamboja kembali dicetak Vathanaka dan kali ini terjadi pada menit ke-41. Bola hasil umpan silang melambung dari Kouch Sokumpheak disambut Vathanaka dengan tandukan. Bola mendarat ke dalam gawang Laos dan kiper Solasak Thilavong tidak bisa berbuat banyak.

    Babak kedua, Kamboja menambah satu gol untuk mengubah skor menjadi 3-0. Gol diciptakan Sieng Chanthea. Pemain berusia 19 tahun tersebut dengan tenang menaklukkan Thilavong setelah mendapat bola hasil umpan terobosan. Bola berhasil bergulir masuk ke dalam gawang Laos.

    Kamboja sementara berada di peringkat keempat Grup B Piala AFF 2020 dengan torehan 3 poin dari hasil 2 kali bermain. Sementara itu, Laos sudah dipastikan menjadi penghuni dasar klasemen karena sudah memainkan semua pertandingan.

    Seperti apa gol-gol Kamboja saat mengalahkan Laos di Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights di atas.

    Video Populer

    Foto Populer