Sukses


    Man of the Match Duel Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF 2020: Tembok Tebal Bernama Rizky Ridho

    Bola.com, Jakarta - Hasil imbang didapat Timnas Indonesia saat bersua Vietnam pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020. Laga yang digelar di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor kaca mata atau 0-0.

    Dari hasil pertandingan tersebut, bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho layak diberi penghargaan sebagai man of the match versi Bola.com. Performa pemain Persebaya Surabaya itu dalam menggalang lini belakang tampak menawan.

    Rizky Ridho yang bermain sebagai bek tengah pantas disebut sebagai pahlawan. Meski peran pemain lainnya juga tak bisa dikesampingkan.

    Sepanjang laga, pertahanan Timnas Indonesia terus dibombardir para pemain Vietnam. Namun, lini belakang skuad Garuda yang digalang Rizky Ridho, Alfreandra Dewangga, dan Fachruddin Aryanto sebagai bek tengah mampu mempertahankan daerahnya dengan baik.

    Rizky Ridho juga bermain lugas dan kukuh menjaga lini belakang Timnas Indonesia. Saat pertandingan akan berakhir, bek berusia 20 tahun itu mampu menahan tendangan pemain Vietnam di dalam kotak penalti.

     

    2 dari 3 halaman

    Masih Puncaki Klasemen

    Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia tetap memuncaki klasemen sementara Grup B. Dari tiga kali bertanding, skuad Garuda mengoleksi tujuh poin.

    Pada matchday pertama, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2. Lalu di pertandingan selanjutnya, skuad Garuda membantai Laos 5-1.

    Sedangkan Vietnam ada di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama dengan Timnas Indonesia. Tapi, tim asuhan Park Hang-seo itu tertinggal dalam selisih gol.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia

    Matchday Kelima Grup B Piala AFF 2020

    • Malaysia Vs Timnas Indonesia
    • Minggu, 19 Desember 2021
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio

    Video Populer

    Foto Populer