Sukses


    Iwan Bule Yakin Timnas Indonesia Bisa Hajar Malaysia di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan memprediksi Timnas Indonesia dapat menghajar Malaysia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020. Pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu berkaca dari kekalahan Timnas Malaysia kontra Vietnam.

    Tim Harimau Malaya tidak berkutik ketika melawan Vietnam. Timnas Malaysia dibantai 0-3 Vietnam dalam matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Bishan 12 Desember 2021.

    Padahal dalam dua partai sebelumnya, Malaysia cukup dominan. Safawi Rasid dkk. mampu membungkam Kamboja dengan skor 3-1 pada 6 Desember 2021 dan Laos 4-0 tiga hari berselang.

    Malaysia akan menantang Timnas Indonesia pada partai terakhir Grup B di National Stadium, Kallang, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

    "Dalam beberapa hari ke depan, kita akan melawan Malaysia. Saya yakin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia. Beberapa waktu lalu, Malaysia ditekan habis oleh Vietnam sampai kalah 0-3," kata Iriawan.

    2 dari 4 halaman

    Menang Besar

    Di tabel Grup B, Timnas Indonesia masih berada di singgasana dengan tujuh poin dari tiga partai. Evan Dimas dkk. unggul selisih gol atas Vietnam di peringkat kedua dan satu poin atas  Malaysia di posisi ketiga.

    Iriawan percaya diri Timnas Garuda dapat berpesta gol ke gawang Malaysia. Meski begitu, Timnas Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal Piala AFF.

    "InsyaAllah Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan besar atas Malaysia," jelas purnawirawan polisi berpangkat terakhir Komjen itu.

    3 dari 4 halaman

    Jadwal Malaysia Vs Timnas Indonesia

    Matchday Kelima Grup B Piala AFF 2020

    • Malaysia Vs Timnas Indonesia
    • Minggu, 19 Desember 2021
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio
    4 dari 4 halaman

    Klasemen Sementara Piala AFF 2020

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer