Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Update dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Soal Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi laga penentuan di Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia pada Minggu (19/12/2021) malam hari WIB. Jelang laga tersebut, Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong, memberi kabar terkini soal Elkann Bagott dan Egy Maulana Vikri.

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberi kabar tersebut dalam konferensi pers secara virtual yang digelar pada Sabtu (18/12/2021) siang hari WIB. Menurut ahli taktik dari Korea Selatan tersebut Elkan Baggott bisa dimainkan saat menghadapi Malaysia.

    Elkan Baggott sebelumnya tidak dimainkan dalam pertandingan kontra Vietnam karena harus menjalani karantina. Ia harus melakukannya karena berdasarkan aturan dari pemerintah Singapura. Baggott sebelumnya berada satu pesawat dengan penumpang yang positif COVID-19 varian Omicron dalam perjalanan dari Inggris menuju Singapura pada 7 Desember 2021.

    Meski demikian, sejak tiba di Singapura pada 8 Desember, Baggott telah beberapa kali dites PCR dan hasilnya negatif. Ia bahkan sempat bermain selama 45 menit ketika Timnas Indonesia melawan Laos pada 12 Desember 2021.

    Tanpa Baggott, Timnas Indonesia masih mampu mengimbangi Vietnam 0-0 dalam matchday keempat Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB. Tim Garuda memainkan sepak bola bertahan yang membuat tim lawan cukup frustrasi dalam melakukan serangan.

    Timnas Indonesia hanya perlu hasil imbang kontra Malaysia untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Lalu, bagaimana kabar terkini dari Shin Tae-yong soal Egy Maulana Vikri? Apakah Egy, seperti Elkan Baggott, bisa dimainkan kontra Harimau Malaya? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer