Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Ini yang Diharapkan Shin Tae-yong dari Pemain Timnas Indonesia Saat Menghadapi Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni laga penuh rivalitas dan penentuan di Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia pada Minggu (19/12/2021) malam hari WIB. Jelang laga penting tersebut, Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong, mengungkapkan harapannya untuk para pemainnya.

    Pertandingan tersebut tidak hanya penting buat Timnas Indonesia, tetapi juga Malaysia. Pemenang dalam duel tersebut bakal lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Meski demikian, Tim Garuda hanya perlu hasil imbang kontra Harimau Malaya untuk lolos dari fase grup B. Dengan hasil imbang Tim Merah Putih unggul poin dari Malaysia.

    Timnas Indonesia sementara ini berada di puncak Grup B Piala AFF 2020 dengan raihan tujuh poin. Adapun Malaysia ada di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

    Pertandingan esok hari menjadi pertemuan kesembilan antara Timnas Indonesia dan Malaysia di Piala AFF. Statistik mencatat, Indonesia berhasil memenangi empat laga, sedangkan Malaysia juga demikian. Uniknya, laga yang mempertemukan kedua tim selalu berakhir dengan pemenang dan tak pernah imbang.

    Timnas Indonesia tercatat sudah mencetak 14 gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. Adapun Malaysia sukses 13 kali menjebol gawang skuad Merah Putih.

    "Saya minta kepada para pemain agar mempersiapkan dengan baik. Memang kondisi pemain juga terlihat pelan-pelan meningkat dan juga percaya diri," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers secara virtual jelang laga yang digelar pada Sabtu (18/12/2021) siang hari WIB.

    Lalu, apa harapan Shin Tae-yong untuk para pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia di Grup B Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer