Sukses


    Piala AFF 2020: Euforia dan Puja-puji Suporter Timnas Indonesia untuk Elkan Baggott, Bisa Nih Gantikan Harry Maguire di Manchester United

    Bola.com, Jakarta - Para pemain Timnas Indonesia dihujani puja-puji setelah memastikan langkah ke semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara grup. Selain Irfan Jaya dan Pratama Arhan, pemain yang juga banjir pujian adalah Elkann Baggott. 

    Timnas Indonesia melangkah ke semifinal setelah membantai Timnas Malaysia 4-1 di laga terakhir Grup B, Minggu (19/12/2021). Dua dari empat gol Skuad Garuda disumbangkan Irfan Jaya. Adapun dua gol lainnya masing-masing dicetak Pratama Arhan dan Elkan Baggott. 

    Malaysia sebenarnya unggul lebih dulu melalui Kogileswaran Raj. Namun, setelah itu Harimau Malaya tak berkutik dan gawangnya diberondong empat gol. 

    Kemenangan besar atas Malaysia itu disambut gegap gempita oleh suporter Timnas Indonesia. Selanjutnya, Indonesia akan bersua Singapura di babak semifinal. 

    Fans Timnas Indonesia memberikan puja-puji kepada para bintang Indonesia pada laga malam itu, salah satunya Elkan Baggott yang mencetak gol terakhir melalui sundulan. 

    Sosok Elkan Baggott langsung menyedot perhatian fans Timnas Indonesia. Selain menunjukkan skill permainan yang menawan, postur tubuhnya yang tinggi menjulang menjadi perbincangan hangat fans. 

    Suporter pun menggadang-gadang Elkan Baggott menjadi bek masa depan Timnas Indonesia. Apalagi, pemain muda Ipswich Town itu masih berusia 19 tahun. 

    Berikut ini beberapa puja-puji suporter Timnas Indonesia untuk Elkan Baggott yang tampil apik saat melawan Malaysia di Piala AFF 2020. 

    2 dari 12 halaman

    1. Timnas Indonesia Punya Ferdinand Sendiri Nih

    3 dari 12 halaman

    2. Bisa Direkomendasikan ke Ralf Rangnick

    4 dari 12 halaman

    3. Baggott Tinggi Banget, Semoga Timnas Indonesia Berjaya

    5 dari 12 halaman

    4. Lebih Jago dari Harry Maguire

    6 dari 12 halaman

    5. Semoga Namanya Terpantau Pencari Bakat Klub-klub Premier League

    7 dari 12 halaman

    6. Jersey Elkan Baggott Akan Bertebaran

    8 dari 12 halaman

    7. Elkan Baggott Bisa Nih Jadi Bek Manchester United

    9 dari 12 halaman

    8. Pokoknya Baggott Lebih Bagus daripada Maguire

    10 dari 12 halaman

    9. Leeds United Enggak Mau Rekrut Baggot?

    11 dari 12 halaman

    11. Diam di Karantina, Bergerak Harumkan Bangsa

    12 dari 12 halaman

    12. Dion Cools di Hadapan Elkan Baggot Hanya Mas-Mas Biasa

    Video Populer

    Foto Populer