Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Kelebihan Timnas Indonesia Menurut Kiper dan Pelatih Singapura

    Bola.com, Jakarta - Singapura akan melakoni pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Timnas Indonesia pada Rabu (22/12/2021) malam hari WIB. Kiper dan Pelatih The Lions mengungkapkan kelebihan yang dimiliki Tim Garuda jelang laga tersebut.

    Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, dan Pelatih The Lions, Tatsuma Yoshida, hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2020 yang digelar pada Selasa (21/12/2021) siang hari WIB. Dalam kesempatan tersebut, Sunny dan Yoshida sama-sama mengatakan bahwa Timnas Indonesia memiliki pemain-pemain yang tidak berhenti berlari.

    Yoshida juga menyebut bahwa pasukan Shin Tae-yong memiliki mental pantang menyerah dan kuat dalam serangan balik. Begitu juga dalam permainan bertahan, Tim Garuda dinilai Yoshida bagus.

    "Mereka pantang menyerah dan bagus dalam serangan balik. Mereka bisa bertahan dengan kuat. Akan tetapi, kami punya solusinya, tetapi tidak bisa saya katakan saat ini. Saya akan menunjukkannya di lapangan pada besok malam," ujar Yoshida.

    Timnas Indonesia memang menjadi tim paling gacor di penyisihan grup Piala AFF. Skuad Garuda mampu menorehkan 13 gol dari empat partai di Grup B, unggul satu gol atas Filipina sebagai peserta dengan jumlah gol terbanyak kedua.

    Dengan produktivitas gol tersebut, Timnas Indonesia melangkah ke babak semifinal sebagai juara Grup B Piala AFF 2020. Sementara itu, Singapura lolos dari babak penyisihan grup sebagai runner-up grup A.

    Video Populer

    Foto Populer