Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Ganti Tempat Latihan Jelang Laga Melawan Singapura

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia menjalani latihan jelang laga melawan Singapura pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020. Latihan digelar di tempat yang tidak biasanya pada Selasa (21/12/2021).

    Latihan Timnas Indonesia biasanya dihelat di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Terutama latihan untuk persiapan menjelang pertandingan-pertandingan pada fase grup B Piala AFF 2020.

    Tim Garuda kali ini mendapat tempat berlatih di Stadion Bishan jelang laga melawan tim tuan rumah. Stadion Bishan mayoritas digunakan dalam laga-laga fase grup B. Hanya satu pertandingan fase grup A yang dihelat di stadion tersebut, yaitu ketika Myanmar menghadapi Filipina dalam laga terakhir mereka di Piala AFF 2020.

    Sementara itu, Egy Maulana Vikri, menurut situs PSSI, telah tiba di Singapura. Namun, pemain klub Liga Super Slovakia, FK Senica, itu belum terlihat ketika Timnas Indonesia menjalani latihan.

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan Egy Maulana Vikri tidak akan bermain melawan Singapura di Piala AFF 2020. Gelandang berusia 21 tahun itu bakal diberikan waktu istirahat.

    "Egy tidak akan bermain untuk Timnas Indonesia ketika melawan Singapura," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual yang dilakukan pada Selasa (21/12/2021) siang hari WIB.

    "Egy memang bakal tiba di Singapura hari ini. Saya akan memberikannya istirahat besok dan mungkin pada leg kedua, dia bakal bermain," ujar Shin Tae-yong.

    Seperti apa latihan Timnas Indonesia jelang laga melawan Singapura pada laga leg 1 semifinal Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer