Sukses


    VIDEO Prediksi Fantasy Team: Lini Serang Timnas Indonesia Jauh Lebih Produktif Dibanding Singapura di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia punya modal berharga saat menghadapi tuan rumah Piala AFF 2020, Singapura. Skuat asuhan Shin tae-yong unggul dalam produktifitas gol.

    Seperti yang tertera di prediksi fantasy team kali ini, Timnas Indonesia memiliki jumlah gol yang lebih banyak dibanding tuan rumah Singapura. Di babak penyisihan, Timnas Indonesia mencetak 13 gol, sedangkan Singapura 7 gol.

    Produktifitas Timnas Indonesia tidak terlepas dari pemainan kolektif dari lini belakang hingga lini serang. Para pencetak gol Timnas Indonesia menyebar dari Elkan Baggott, Pratama Arhan, Evan Dimas hingga Irfan Jaya.

    Sementara itu, Timnas Singapura sendiri akan mengandalkan Hariss Harun di lini tengah dan Ikhsan Fandi di lini depan. Keduanya menjadi andalan The Lions di babak penyisihan.

    Saksikan pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura Vs Timnas Indonesia, rabu malam pukul 19:30 WIB hanya di Vidio. Jangan lupa juga bagi kalian penyuka game Fantasy Team, simak ulasan prediksi berikut dan menangkan hadiahnya.

    Video Populer

    Foto Populer