Sukses


    VIDEO: Sudah Baguskah Mental Bertanding Para Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menunjukkan mental yang sepertinya sudah bagus di Piala AFF 2020. Apakah benar sudah bagus? Hal itu yang dibahas duo jurnalis, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, dalam segmen 2 episode terbaru dari Half Time Show.

    Timnas Indonesia mengawali kiprah di Piala AFF 2020 dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja. Setelah itu, Tim Garuda menang 5-1 atas Laos, bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam, dan menang 4-1 atas Malaysia.

    Keberhasilan Timnas Indonesia menahan imbang Vietnam dan menang dengan selisih gol yang cukup besar atas Malaysia membuat banyak yang menilai performa Tim Garuda di Piala AFF 2020 meningkat begitu pesat.

    Tidak hanya itu, mental bertanding para pemain Timnas Indonesia sudah terlihat baik ketika sempat tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong itu justru menutup laga tersebut dengan kemenangan besar 4-1.

    Namun, laga semfinal Piala AFF 2020 akan sangat berbeda. Apalagi Timnas Indonesia harus menghadapi Singapura yang merupakan tuan rumah Piala AFF 2020.

    Pelatih Shin Tae-yong menganggap partai kontra Singapura seperti final Piala AFF 2020. Status tuan rumah Piala AFF 2020, menjadikan Singapura memiliki keuntungan lebih dibandingkan kontestan lainnya.

    Bagaimana perkembangan mental bertanding dari para pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020? Benar sudah baguskah? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan segmen 2 dari episode terbaru Half Time Show di atas.

    Video Populer

    Foto Populer