Sukses


    VIDEO: Singapura Bisa Saja Jadi Batu Sandungan bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi tim tuan rumah, Singapura, pada babak semifinal Piala AFF 2020. Apakah The Lions bisa menjadi batu sandungan bagi Tim Garuda? Hal tersebut yang dibahas dalam segmen 3 episode terbaru dari Half Time Show bersama duo jurnalis, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia.

    Di atas kertas, Timnas Indonesia jauh lebih diunggulkan. Tim Merah Putih lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B Piala AFF 2020 dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga, yang diperoleh dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

    Pasukan Shin Tae-yong itu juga berstatus sebagai kontestan paling produktif dalam urusan mencetak gol di Piala AFF 2020. Dalam empat laga, Evan Dimas dkk. mampu mencetak 13 gol.

    Sementara itu, Timnas Singapura merupakan runner-up Grup A. Performanya biasa saja dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan. Hasil minor yang mereka dapat itu saat kalah 0-2 dari Thailand yang akhirnya jadi juara Grup A setelah selalu menang dalam empat laga.

    Kendati demikian, Singapura punya catatan yang lebih apik dengan empat kali menjuarai Piala AFF. Hal itu sangat bertolak belakang dengan Indonesia yang tak pernah meraih trofi turnamen ini. Bahkan, prestasi terbaik Indonesia hanya lima kali menjadi runner-up turnamen.

    Apa yang bisa membuat Singapura bisa menjadi batu sandungan bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020? Jawabannya dapat para pembaca temukan dan simak dalam tayangan segmen 3 Half Time Show di atas.

    Video Populer

    Foto Populer