Sukses


    Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Singapura di RCTI, iNews serta Vidio

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Piala AFF 2020, Singapura, pada fase semifinal. Leg 1 akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, malam ini WIB.

    Dua tim membawa modal berharga yang berasal dari penampilan di fase grup. Timnas Singapura hanya sekali kalah, yakni ketika bersua Thailand. Sementara itu, Timnas Indonesia datang ke zona empat besar setelah berstatus juara Grup A Piala AFF 2020.

    Pada perjalanan ke semifinal, Timnas Singapura mampu mengungguli para pesaing seperti, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Satu-satunya kekalahan Singapura terjadi ketika mereka dipermalukan Thailand dengan skor 0-2.

    Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil melewati adangan terberat, yakni ketika bersua Vietnam. Hasil imbang tanpa gol membuat langkah Timnas Indonesia menjadi jawara grup menjadi lebih ringan.

    Timnas Indonesia meraih status juara grup setelah pada pertandingan terakhir melibas musuh bebuyutan, Timnas Malaysia, dengan skor telak, 4-1. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Harimau Malaya tersingkir, jadi pulang kampung lebih cepat.

    Pada laga lain di Grup A, Timnas Indonesia sanggup menaklukkan Kamboja dan Laos. Penampilan menawan Timnas Indonesia di fase grup selaras dengan produktivitas gol. Yup, Evan Dimas dkk menjadi yang paling subur, dengan mengemas 13 gol dalam empat pertandingan.

     

    2 dari 2 halaman

    Jangan Terlambat

    Berikut ini jadwal siaran langsung dan live streaming leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia kontra Singapura :

    1. Siaran Langsung RCTI dan iNews

    Timnas Singapura Vs Timnas Indonesia

    Rabu, 22 Desember 2022

    Pukul : 19.30 WIB

     

    2. Jadwal live streaming Vidio

    Timnas Singapura Vs Timnas Indonesia

    Rabu, 22 Desember 2022

    Pukul : 19.30 WIB

    Link : https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

    Video Populer

    Foto Populer