Sukses


    VIDEO: Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Waspadai Ikhsan Fandi

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia bakal menjalani partai leg kedua Piala AFF 2020 menghadapi Singapura pada hari Sabtu (25/12/2021). Pelatih Shin Tae-yong meminta lini pertahanan timnas mewaspadai beberapa pemain termasuk Ikhsan Fandi

    "Memang harus kami tahan untuk pemain nomor 9 (Ikhsan Fandi), dan nomor 15 (Song Ui-young) sangat semangat. Ada pula dua bek nomor 21 (Safuwan Baharudin) dan 17 (Irfan Fandi)," ujar Shin Tae-yong, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (24/12). "Tapi memang semua pemain Singapura itu baik. Jadi harus hati-hati dalam menjaga pertahanan harus baik," katanya menambahkan.

    Tak hanya mengantongi nama-nama pemain yang dianggap berbahaya buat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga mengakui kehebatan tim Singapura. Terutama penampilan mereka pada leg pertama, di National Stadium, Rabu (22/12).

    Song Ui-young dan kawan-kawan bisa bangkit setelah tertinggal 0-1 dari Timnas Indonesia sejak menit ke-28. Singapura berhasil menyamakan kedudukan untuk skor akhir 1-1 lewat gol yang dicetak Ikhsan Fandi (70').

    Laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia Vs Singapura akan berlangsung pada Sabtu malam ini pukul 19:30 WIB, live streaming di Vidio.

    Video Populer

    Foto Populer