Sukses


    Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Singapura di RCTI, iNews dan Vidio : Jangan Kasih Kendur

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni pertemuan kedua kontra Singapura pada semifinal Piala AFF 2020, malam ini WIB. Duel ini menjadi penentu siapa yang layak lolos ke fase puncak turnamen dua tahunan tersebut.

    Lalu siapa yang berhak ke pertandingan puncak?. Simpel saja ; sang pemenang. Artinya, Timnas Indonesia wajib menang dengan skor berapapun. Maklum, Piala AFF 2020 tak menggunakan aturan gol tandang atau selisih produktivitas gol.

    Pada pertemuan pertama, kedua tim berbagi skor 1-1. Oleh karena itulah, siapapun pemenang dengan skor berapapun, akan bertemu hasil Vietnam versus Thailand.

    Jelang laga malam ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin menyelesaikan pertandingan dalam waktu normal. Artinya, Timnas Indonesia tak ingin melewati pertarungan via adu penalti.

    Menurung Shin Tae-yong, adu penalti kadangkala memerlukan keberuntungan. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tak memikirkan siapa yang penendang untuk adu penalti, karena yakin pertarungan akan selesai dalam 90 menit, ataupun 120 menit.

     

    2 dari 2 halaman

    Yuk Lihat

    Nah, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan kereta laga panas Timnas Indonesia Vs Singapura, simak jadwalnya di bawah ini ya :

    Timnas Indonesia Vs Singapura

    Live On RCTI dan iNews

    Live Streaming On Vidio.com

    Sabtu, 25 Desember 2021

    Pukul 19.30 WIB

    Video Populer

    Foto Populer