Sukses


    VIDEO TikTok: Momen-Momen Seru Saat Timnas Indonesia Taklukkan Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Sempat bermain imbang 2-2 dalam waktu 90 menit, skuat Garuda unggul 4-2 di extra time.

    Pada leg pertama Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Singapura. Dengan demikian, pasukan Shin Tae Yong melangkah ke final AFF dengan agregat 5-3.

    Indonesia melaju ke final Piala AFF untuk menantang pemenang duel Thailand dan Vietnam. Dalam pertandingan ini banyak momen seru yang terjadi dan membuat kita semua harus menyaksikan laga ini sampai 120 menit lamanya.

    Salah satu momen penting yang terjadi pada pertandingan ini ialah pada saat Singapura mendapatkan hadiah tendangan pilati pada injury time babak kedua.

    Akan tetapi, Nadeo Argawinata tampil menjadi pahlawan Garuda. Kiper asal Bali United tersebut berhasil menepis tendangan pemain Singapura Faris Ramli. Berkat aksinya tersebut membuat Indonesia terhindar dari kebobolan pada menit akhir pertandingan.

    Lantas apa saja momen-momen seru lainnya yang terjadi pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020 ini? Simak tayangan video TikTok di atas.

    Video Populer

    Foto Populer