Sukses


    VIDEO: Usai Tumbangkan Singapura, Shin Tae-yong Manfaatkan Waktu Istirahat untuk Partai Final Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (25/12/2021) anak asuh Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

    Dalam laga kali ini, banyak drama yang tersaji diantaranya tiga kartu merah yang diterima oleh pemain Singapura dan comeback dari Timnas Indonesia.

    Shin Tae-yong juga mencatat beberapa evaluasi permainan untuk menghadapi partai final melawan pemenang antara Vietnam dan Thailand.

    Ia menganggap jika para pemain Timnas Indonesia perlu mewaspadai bola mati dalam partai final nanti. Hal tersebut ia katakana dalam konferensi pers secara virtual usai pertandingan.

    “Jujur kedua tim sangat bekerja keras dalam laga kali ini. Saya sudah berbicara kepada para pemain sebelum pertandingan, jika Singapura kuat terhadap bola mati. Jadi kita bisa berhasil mendapatkan hasil yang baik ketika kita berhati-hati dengan bola mati. Sayang, pemain tidak terlalu focus dengan itu dan mereka sempat keewalahan. Harus kita perbaiki untuk pertandingan berikutnya.” Ujar Shin Tae-yong.

    Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga mengakui Timnas Indonesia lebih banyak memiliki waktu istirahat dalam laga final usai meraih kemenangan melawan Singapura.

    Ia mengatakan jika nantinya Skuat Garuda akan memanfaatkan waktu istirahat untuk tampil optimal dalam laga final.

    Usai kemenangan dramatis melawan Singapura, Shin Tae-yong akan mengoreksi permainan menjelang partai final Piala AFF 2020.

    Video Populer

    Foto Populer