Sukses


    VIDEO Prediksi Fantasy Team: Timnas Indonesia Waspadai Striker Thailand, Chanathip Songkrasin di Final Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Keberhasilan Thailand ke final tidak bisa dipisahkan dari peran Chanathip Songkrasin. Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dimainkannya di Piala AFF 2020. Menghadapi Timnas Indonesia di laga final, tentu ini menjadi PR tersendiri bagi Shin Tae-yong.

    "Chanathip Songkrasin adalah pemain yang memiliki tubuh kecil, aktif, dan cepat. Pemain harus benar-benar memperhatikannya saat bertahan. Saya akan bilang ke pemain saat latihan nanti," kata Shin Tae-yong seperti dikutip JoongAng.

    Meski demikian, Shin Tae-yong menyebut bukan hal yang mustahil untuk mengalahkan Thailand. Apalagi menurut Shin Tae-yong, pasukan Alexandre Polking itu buruk dalam penguasaan bola sehingga bisa dimaksimalkan oleh Timnas Indonesia.

    Pada prediksi Fantasy Team kali ini, Timnas Indonesia akan mengandalkan kapten sekalligus bek andalan, Asnawi Mangkualam dengan harga 9. Sedangkan Thailand tentu akan mengandalkan Chanathip Songkrasin di lini depan dengan harga 10,5. 

    Jangan lupa saksikan partai Leg 1 Final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia Vs Thailand, Rabu malam pukul 19:30 WIB hanya di VIDIO. bagi kalian penikmat game Fantasy Team, simak prediksinya berikut ini.

    Video Populer

    Foto Populer