Sukses


    Timnas Indonesia Dihajar Thailand 0-4 di Leg 1 Final Piala AFF 2020, Situs PSSI Diretas AnonSec Team: Poster Iwan Bule Dicoret

    Bola.com, Kallang - Kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand pada babak final Piala AFF 2020 berbuntut panjang. Situs PSSI pada pemberitaan terbarunya diretas.

    Timnas Indonesia digulung Thailand 0-4 dalam leg pertama partai final Piala AFF di National Stadium, Kallang, Rabu (29/12/2021).

    Ketika diakses sekitar pukul 22.30 WIB, laman PSSI dalam artikel yang berjudul "Ayo…Tetap Semangat di Laga Kedua" berubah drastis. Latarnya berganti menjadi hitam pekat. Website itu diduga diretas oleh hacker yang mengatasnamakan AnonSec Team.

    AnonSec Team mengunggah ulang poster Timnas Indonesia yang pernah diposting oleh Ketua PSSI, Mochamad Iriawan akun media sosialnya pada beberapa waktu lalu.

    Namun, AnonSec Team mencoret tubuh Iriawan dalam poster tersebut. Wajah pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu memang terlihat lebih besar ketimbang para pemain Timnas Indonesia.

    Iwan Bule juga tidak menyertakan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam poster itu.

    Anonsec Team meninggalkan pesan dalam peretasannya di laman PSSI yang bertuliskan "Hacked by Anon7. Indonesia mainnya bapuk apa karena Ketua PSSI masuk kamar ganti pemain? Yok Indonesia bisa yok. Masih ada leg kedua. Semangat! #opiwan #indonesiajuara".

    Selain itu, Anonsec Team juga memutar lagu Netral yang berjudul Garuda di Dadaku pada pemberitaan terbaru di laman PSSI itu.

    Iwan Bule memang berencana untuk masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia pada final Piala AFF. Namun, itu nanti saat pertemuan kedua. Dia mengaku tengah meminta izin kepada AFF untuk mewujudkan keinginannya itu.

    Timnas Indonesia masih akan menghadapi Thailand dalam leg kedua final Piala AFF pada 1 Januari 2022. Tim berjuluk Skuad Garuda itu butuh keajaiban untuk mengembalikkan keadaan.

    2 dari 3 halaman

    Hasil Timnas Indonesia Vs Thailand

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Final Piala AFF 2020

    Leg Kedua Final Piala AFF 2020

    • Thailand Vs Timnas Indonesia
    • Sabtu, 1 Januari 2022
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio

    Video Populer

    Foto Populer