Sukses


    Ikut Nobar Timnas Indonesia Vs Thailand di Leg Pertama Final Piala AFF 2020, Bomber Arema FC Kirim Kode Naturalisasi?

    Bola.com, Kota Batu - Skuad Arema FC memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang menjalani leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021), dengan melakukan nonton bareng (nobar) di vila milik Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Kala itu, bomber Arema FC, Carlos Fortes, mencuri perhatian.

    Bomber Arema FC berusia 27 tahun asal Portugal itu sempat mengenakan jersey Timnas Indonesia kala nobar. Momen tersebut diunggah dalam video dalam story Instagram miliknya. "Naturalisasi, oke," ujarnya.

    Saat penampilannya mulai moncer bersama Arema FC, Carlos Fortes memang sempat mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan dinaturalisasi demi membela Timnas Indonesia.

    Namun, ketika nobar Timnas Indonesia itu, sepertinya Carlos Fortes hanya bercanda. Alasannya, karena dalam sebuah wawancara di channel Youtube Roy Ricardo, Fortes mengaku terlalu dini membahas naturalisasi dan kemungkinannya membela Timnas Indonesia.

    Bahkan, Carlos Fortes juga menegaskan respeknya terhadap pemain lokal yang ada dan berkesempatan membela Timnas Indonesia sebagai alasan dirinya belum mau memikirkan mengenai hal itu.

    "Terlalu awal mengenai naturalisasi. Tidak adil rasanya bagi pemain lokal. Saya pikir pemain Indonesia juga punya kualitas bagus. Dedik Setiawan merupakan satu di antara penyerang terbaik saat ini," ujar bomber Arema FC itu.

    2 dari 3 halaman

    Nobar dengan Bonus Jersey Timnas Indonesia dan Iphone

    Dari mana jersey Timnas Indonesia yang dikenakan Carlos Fortes dalam nobar tersebut? Ternyata jersey itu diberikan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

    Bos Arema FC itu memang memberikan jersey Timnas Indonesia dan iPhone terbaru untuk para pemainnya sebagai hadiah.

    Seperti disampaikan manajer ad interim Arema FC, Ali Rifki, beberapa waktu lalu. Setelah memberikan bonus Rp500 juta kepada pemain Timnas Indonesia yang berhasil menembus final Piala AFF 2020, ada hadiah iPhone yang diberikan Gilang kepada pemain Arema. Hal itu sebagai hadiah setelah pemain berjuang dalam 17 pertandingan BRI Liga 1.

    3 dari 3 halaman

    Posisi Arema FC di BRI Liga 1 Saat Ini

    Video Populer

    Foto Populer