Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Final Piala AFF 2020 di RCTI dan iNews: Thailand Vs Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Tim Garuda harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Thailand dan meraih trofi.

    Indonesia dibuat tak berkutik saat bersua Thailand pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020. Menjalani laga di National Stadium, 29 Desember lalu, skuad asuhan Shin Tae-yong itu menyerah empat gol tanpa balas.

    Keempat gol Timnas Thailand disarangkan Chanathip Songkrasin pada menit ke-2 dan 52', Supachok Sarachat menit ke-67, dan Bordin Phala menit ke-83.

    Hasil minor tersebut membuat kans Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF yang perdana amat sangat berat. Pasalnya, Tim Garuda wajib menang dengan selisih lima gol jika ingin menjuarai Piala AFF 2020.

    Meski mengusung misi berat, Timnas Indonesia pantang patah semangat. Selama laga leg kedua belum berakhir, peluang Indonesia untuk mengangkat titel juara Piala AFF masih terbuka.

    "Tetapi saya sebagai pemain profesional harus menyelesaikan pertandingan di leg kedua dengan profesional," kata gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

    "Tetap saya sampaikan juga ke teman-teman bahwa kami harus lupakan pertandingan kemarin untuk menatap leg kedua dengan rasa haus kemenangan," lanjut Evan.

    Berikut ini adalah jadwal siaran langsung dan live streaming duel Timnas Indonesia versus Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung:

    Sabtu, 1 Januari 2022

    Thailand Vs Timnas Indonesia

    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off: pukul 19.30 WIB
    • Siaran langsung: RCTI dan iNews
    • Live streaming: Vidio

    Video Populer

    Foto Populer