Sukses


    VIDEO: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Final Leg 2 Piala AFF 2020 Kontra Thailand

    Bola.com, Singapura Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Sabtu (1/12/2021) malam WIB. Tim Garuda harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Thailand dan meraih trofi.

    Skuat Garuda telah melakukan latihan terakhir menjelang final leg kedua Piala AFF 2020. Latihan yang digelar Kamis (30/12/2021) berfokus pada recovery pemain.

    Disisi lain, beberapa koreksi juga telah disampaikan pelatih menjelang final leg kedua kontra Thailand.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah tertinggal empat gol tanpa balas pada leg pertama. Tentu misi untuk menang sangat berat meskipun masih ada kesempatan.

    Irfan Jaya sendiri masih yakin jika Timnas Indonesia bisa bermain bagus dan bangkit melawan Thailand di leg kedua nanti.

    “Kondisi tim baik dan kita harus tetap semangat meskipun kemarin kita kalah. Kita harus bekerja keras, tidak ada hal yang tidak mungkin di sepak bola. Semoga keberuntungan itu ada dan kita bisa menang di leg kedua.” Ujar Irfan Jaya.

    Pada pertemuan pertama kemarin, Timnas Indonesia kalah segalanya dari Thailand. Permainan apik yang selama ini ditunjukkan di Piala AFF 2020 seakan hilang saat menghadapi Thailand.

    Rapuhnya lini pertahanan, mandulnya lini depan, membuat Thailand leluasa menekan Timnas Indonesia. Hasilnya adalah Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat, dan Bordin Phala secara bergantian membobol gawang Tim Garuda yang dikawal Nadeo Argawinata.

    Kini langkah pertama adalah Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 melawan Thailand. Bila hal itu berhasil dilakukan, Timnas Indonesia bakal meraih kemenangan di Piala AFF 2020 dengan agregat 5-4. Peluang yang sangat kecil, namun tak musahil.

    Video Populer

    Foto Populer