Sukses


    VIDEO: Thailand Juara Piala AFF 2020 Usai Menang Agregat 6-2 atas Timnas Indonesia

    Bola.com, Singapura Thailand berhasil meraih gelar juara Piala AFF 2020 usai kalahkan TImnas Indonesia dengan agregat 6-2. Pada final leg kedua yang berlangsung Sabtu (1/1/2022) Thailand meraih hasil imbang 2-2 atas Indonesia.

    Timnas Indonesia berhasil meraih gol pertama lewat Ricky Kambuaya pada menit ke-7. Tendangan keras yang dilesatkan dari luar kotak penalti belum mampu dihalau dengan baik oleh kiper Thailand.

    Pada babak pertama sebenarnya Timnas Indonesia telah mendominasi permainan. Namun, belum ada gol yang tercipta kembali. Skor 1-0 menutup babak pertama.

    Pada babak kedua, Thailand berhasil menguasai pertandingan. Hasilnya, Adisak Kraisorn berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-54.

    Hanya berselang dua menit, Thailand berhasil mencetak gol kedua lewat Sarach Yooyen. Thailand unggul sementara 2-1 atas Indonesia.

    Namun, Egy Maulana Vikri berhasil menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-80. Indonesia berhasil menyemakan kedudukan 2-2.

    Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Thailand berhasil meraih gelar juara Piala AFF 2020 usai menang agregat atas Timnas Indonesia 6-2. Sebelumnya, Thailand unggul 4-0 atas Indonesia pada leg pertama.

    Video Populer

    Foto Populer