Sukses


    Sanjungan Warganet untuk Ricky Kambuaya yang Tampil Moncer di Final Piala AFF 2020: Respect! Jarang Emosi dan Bermental Baja

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, tampil impresif saat bersua Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020. Meski gagal membawa Indonesia menang dan meraih trofi juara, performa Ricky menuai pujian.

    Menjalani pertandingan di National Stadium, Sabtu (1/1/2022) malam WIB, Ricky Kambuaya bermain sejak menit awal. Gelandang Persebaya Surabaya itu berduet dengan Rachmat Irianto sebagai double pivot di lini tengah Timnas Indonesia.

    Ricky tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Dia mampu menjadi penyeimbang permainan di sektor tengah.

    Ketika laga baru berjalan tujuh menit, Ricky Kambuaya berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Umpan dari Witan Sulaeman mampu dituntaskan Ricky menjadi gol dengan sepakan keras dari luar kotak penalti.

    Sayangnya, gol Ricky Kambuaya belum cukup membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan. Tim Garuda harus puas bermain imbang 2-2 kontra Thailand.

    Hasil itu pun membuat Indonesia lagi-lagi gagal menjuarai Piala AFF. Tim Garuda kalah agregat 2-6 dari Thailand, setelah pada leg pertama final menyerah dengan skor 0-4.

    Kendati gagal membawa Timnas Indonesia meraih trofi Piala AFF 2020, penampilan Ricky Kambuaya menuai pujian. Berikut ini adalah sekelumit sanjungan untuk Ricky dari warganet.

    2 dari 7 halaman

    Semoga Direkrut Klub Luar Negeri

    3 dari 7 halaman

    Bermental Baja

    4 dari 7 halaman

    Mesin Utama di Lini Tengah Timnas Indonesia

    5 dari 7 halaman

    Si Tenang dan Santai

    6 dari 7 halaman

    Respect! Jarang Emosi

    7 dari 7 halaman

    Pulang-Pulang Buka Counter Hape

    Video Populer

    Foto Populer