Sukses


    FK Senica Bangga dengan Performa Egy Maulana Vikri Bersama Timnas Indonesia di Leg 2 Final Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri mencetak gol cantik pada leg kedua final Piala AFF 2020 hari Sabtu (01/01/2022).

    Berkat gol cantik tersebut, Timnas Indonesia menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Untuk diketahui, Thailand keluar sebagai juara Piala AFF 2020 setelah menang agregat 6-2.

    Egy Maulana Vikri membukukan gol setelah mendapatkan assist dari Witan Sulaeman. Lakukan kontrol bola sembari sprint, ia kemudian melakukan tendangan yang meluncur deras ke gawang Thailand.

    Tim tempat Egy Maulana Vikri bernaung, FK Senica mengungkapkan rasa bangganya terhadap gol yang dicetak pemain kelahiran Medan tersebut.

    "Egy dan golnya melawan Thailand. Keluarga besar FK Senica sangat bangga terhadap Anda," tulis FK Senica di Instagram tim.

     

    2 dari 2 halaman

    Baru Bermain di Semifinal

    FK Senica sendiri sempat lama melepas Egy Maulana Vikri untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020. Pasalnya mereka membutuhkan tenaga sang pemain untuk bermain di liga.

    Praktis Egy Maulana Vikri baru bermain pada leg kedua semifinal kontra Singapura. Kala itu, Egy turut menyumbangkan satu gol.

    Dengan torehan gol di final leg kedua kontra Thailand, berarti Egy menyumbangkan dua gol untuk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

    Video Populer

    Foto Populer