Sukses


Pelatih Persib Tak Percaya 3 Pemain Semen Padang Diinfus

Bola.com, Bogor - Semen Padang terancam kehilangan tiga pemainnya, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017). Namun, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, enggan langsung mempercayai kabar yang datang dari pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/3/2017). Namun, Semen Padang terancam akan mengalami kemerosotan kekuatan di laga tersebut.

Dalam keterangan persnya, Nilmaizar sempat mengungkapkan bahwa tiga pemain timnya, Marcel Sacramento, Tambun Naibaho, dan Rudi, harus diinfus karena demam yang cukup tinggi. Nilmaizar bahkan mengaku harus memutar otak lagi jika ketiga pemain itu benar-benar tidak bermain menghadapi Persib.

Seandainya ketiga pemain tersebut tidak tampil, tentu akan menjadi keuntungan bagi Persib. Namun, Djanur tidak percaya dengan kabar tersebut. Bahkan yakin seandainya Marcel absen pun kekuatan Semen Padang tidak akan banyak berkurang.

"Kalian lihat sendiri Marcel diinfus?" tanya Djanur kepada wartawan setelah ditanya pendapatnya soal peluang Persib seandainya mesin gol Semen Padang itu benar-benar absen.

"Selama itu tidak dilihat sendiri, saya tidak mau percaya. Bisa saja ini taktik. Namun, saya mengesampingkan hal tersebut. Saya yakin tanpa Marcel pun Semen Padang tetap tim yang kuat. Saya tidak yakin karena Marcel absen lantas Semen Padang kehilangan banyak kekuatan," tegas pelatih Persib itu.

Marcel Sacramento saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak Semen Padang dengan enam gol. Raihannya itu hanya terpaut dua gol di belakang pencetak gol terbanyak sementara, Cristian Gonzales, yang juga masih punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya di partai final.

Video Populer

Foto Populer