Nonton Piala Presiden Sambil Manfaatkan Startup Decacorn

Oleh stella maris pada 12 Mar 2019, 06:05 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta Kemajuan teknologi memudahkan setiap individu untuk berinteraksi dengan startup yang hadir di Indonesia. Misalnya startup decacorn yang bisa diandalkan sambil menikmati Piala Presiden 2019.

Ya, ada sejumlah hal yang bisa dilakukan dengan startup decacorn seperti Grab. Pertama jika turnamen Piala Presiden pada gilirannya digelar di dekat daerahmu, tinggal pilih transportasi online untuk menuju lokasi.

Kalau masih punya banyak waktu, Anda bisa meluncur ke lokasi menggunakan GrabCar atau GrabTaxi. Tapi kalau mau sampai dengan cepat dan terabas macet, langsung pilih GrabBike.

Oh ya, kalau tidak mau naik transportasi online, Anda masih bisa mengandalkan Grab sebagai everyday super app untuk manfaat kedua. Ya, Grab punya fitur Rute yang siap memberi petunjuk perjalanan, mulai dari transportasi yang digunakan hingga estimasi sampai menuju lokasi.

Pilihan ketiga adalah memanfaatkan fitur GrabFood sebagai layanan pesan antar makanan atau minuman. Tak lengkap jika Anda menonton Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung, tanpa camilan favorit.

Grab Berjaya di Level Decacorn, Ada Promo Spesial Nih Buat Kamu
(c) Shutterstock

Dengan aplikasi Grab, kemudahan memilih camilan bisa dipilih hanya bermodal klik saja. Pilih makanan atau minuman yang disuka dan tinggal bayar. Pesanan siap diantar.

Semua kemudahan yang ditawarkan Grab merupakan kelebihan dari startup decacorn pertama di Asia Tenggara. Tapi apa sih decacorn itu? Decacorn merupakan istilah untuk perusahaan rintisan yang memiliki valuasi USD10 miliar atau setara dengan Rp140 triliun.

Dengan valuasi itu, investor yang ingin menanamkan saham harus memiliki modal minimal Rp140 triliun. Untuk diketahui, saat ini Grab sudah tersebar di delapan negara, bukan hanya Indonesia saja, tapi juga di Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, Thailand, Myanmar, dan Filipina.

 

 

(Adv)