Sukses


Lima Pemainnya Berbagi Gelar, Hawk Cetak Sejarah Baru di NBA

Bola.com, Atlanta- Atlanta Hawks belum mau berhenti memecahkan rekor di NBA. Setelah menjadi tim pertama yang menyampu bersih 17 pertandingan dalam sebulan kalender, Hawks kini mencatat sejarah baru yang tentu bakal sulit ditandingi.

Lima starter Hawks yakni  Paul Millsap, Jeff Teague, Al Horford, Kyle Korver dan DeMarre Carroll berbagi gelar pemain terbaik bulanan Wilayah Timur edisi Januari.

Menurut situs resmi NBA belum pernah ada dalam sejarah lima pemain satu tim berbagi gelar. Sebelumnya hanya pernah ada tiga pemain setim yang berbagi gelar yaitu Michael Finley, Dirk Nowitzki dan Steve Nash yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wilayah Barat bulan Desember 2002.

Terpilihnya lima pemain Hawks ini sebagai yang terbaik di bulan Januari tidaklah mengejutkan. Hawks merupakan tim dengan catatan kemenangan terbaik di NBA musim ini. Mereka memetik 19 kemenangan beruntun sebelum dikalahkan New Orleans Pelicans awal pekan ini.

Kesuksesan Hawks ini tak lepas dari kolektivitas tim. Tak ada pemain yang terlalu menonjol diantara lima starter Hawks. Millsap, Teague, Horford, Korver dan Carroll bergantian menjadi penyumbang poin terbanyak.

Trio Millsap, Teague dan Horford juga masuk All-Stars 2015 sebagai pemain cadangan.
 

Video Populer

Foto Populer