Sukses


Dua Ganda Indonesia Kandas di Semifinal

Bola.com, New Delhi - Langkah dua ganda campuran Indonesia pada ajang Yonex Sunrise India Open Superseries 2015 harus terhenti di semifinal. Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja kalah dari lawannya masing-masing, Sabtu (28/3/2015) petang WIB.

Praveen/Debby menyerah dari unggulan pertama asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dua game langsung 16-21 dan 14-21. Dengan kekalahan ini, rekor pertemuan Praveen/Debby dengan Fischer/Christinna menjadi 0-5.

Sementara Edi/Gloria harus mengaku keunggulan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin. Pasangan yang tengah mengincar tiket ke kejuaraan dunia itu kalah 13-21 dan 10-21 dalam waktu 30 menit.

Wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto, juga gagal ke final. Pemain non pelatnas itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera saat tertinggal 11-17 di babak kedua.

Padahal, sebelumnya di game pertama, Tommy menang dengan skor ketat 24-22. Dengan demikian, tidak ada wakil Indonesia di final.

 

 

Video Populer

Foto Populer