Legenda Tinju Kelas Berat Jagokan Mayweather Pukul KO Pacquiao

Oleh Bola pada 08 Apr 2015, 17:49 WIB
Diperbarui 08 Apr 2015, 17:49 WIB
Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao
Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

Bola.com, Los Angeles - Legenda tinju dunia Roy Jones Jr menilai Floyd Mayweather Jr bakal memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao. Bahkan Jones Jr mengatakan Mayweather akan menang KO atas petinju asal Filipina tersebut.

Rencananya pertarungan Pacquiao dengan Mayweather dilaksanakan di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015) mendatang. Laga ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

"Seorang petarung seperti Mayweather tidak harus mengubah gaya permainannya. Dia tidak akan melakukan angkat beban berlebihan demi mengubah gayanya," kata Jones dikutip dari Hoopjab.

"Saya tidak berpikir dia (Mayweather) akan kesulitan saat ronde awal. Dia hanya perlu melakukan pukulan jab saat awal-awal ronde dan dia pasti bisa menang," tambah mantan juara tinju kelas berat itu.

Lebih lanjut, petinju asal Amerika Serikat itu menyebut Mayweather sudah mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan awal kariernya dulu. Semua itu tak lepas dari peran pelatih Alex Ariza yang telah bekerja keras melatihnya.

"Dalam duel seperti ini Mayweather memiliki kesempatan terbaik untuk menjatuhkan Pacquiao dan memenangkan pertandingan. Saya merasa Pacquiao mempunyai kesempatan untuk memperpanjang pertarungan hingga ronde terakhir. Tapi saya yakin Mayweather akan memukul KO Pacquiao sebelum ronde terakhir," ujar Jones.

Baca juga:

Wow, Mayweather Pakai Pelindung Gigi Seharga Rp 324 juta

Mayweather Abaikan Ocehan Kubu Pacquiao

Nicki Minaj Ramaikan Mega Duel Pacquiao vs Mayweather

Kalimat Haru Khabib Nurmagomedov Saat Putuskan Pensiun dari UFC