Sukses


Lindaweni Tembus Putaran Dua Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri sukses melaju ke putaran dua Singapura Terbuka Super Series 2015. Linda sukses melenggang ke fase selanjutnya setelah mengalahkan pemain Jepang, Minatsu Mitani.

Bermain di Singapura Stadium Indoor, Rabu (8/4/2015), Linda menyerah 9-21 di game pertama. Namun di set kedua, Linda mampu bangkit dan mengontrol jalannya pertandingan. Dia pun sukses mengunci kemenangan 21-13 di game kedua.

Di set penentuan, Lindaweni tampil percaya diri. Pebulutangkis 25 tahun tersebut akhirnya mampu meraih kemenangan 21-13 sekaligus mengamankan satu tempat di babak selanjutnya. 

“Game pertama saya menang angin, jadi banyak out-out sendiri. Permainan saya pun tidak bisa berkembang. Saya juga banyak kecolongan dan kurang siap di lapangan," kata Linda, seperti dikutip dari laman PBSI, Rabu 8 April 2015.

"Namun di game kedua saya berusaha lebih siap lagi, lebih konsentrasi,” lanjut dia.

Ini merupakan kemenangan pertama Linda atas Minatsu setelah sebelumnya dua kali berhadapan. Terakhir, keduanya saling bertemu adalah di Asian Games 2014 Korea Selatan. Saat itu Linda kalah rubber game dengan skor, 21-19, 21-23 dan 12-21.

Di babak selanjutnya, Linda akan berhadapan dengan pebulutangkis asal thailand, Ratchanok Intanon yang sebelumnya mengalahkan pemain Indonesia, Rusyidina Antardayu Riodingin, 21-7 dan 21-5.

Baca juga:

Untuk Sea Games 2015, PBSI Dorong Lapis Kedua

Hendra/Ahsan Raih Trofi Malaysia Open 2015

Menpora Minta PBSI Evaluasi Kegagalan di All England

 

Video Populer

Foto Populer